Sukses

SPYAIR Kembali Dilirik Jadi OST Anime

Lagu yang dibawakan band asal Jepang SPYAIR kembali dilirik menjadi soundtrack anime. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Band asal Jepang SPYAIR yang dibentuk 2005 silam telah beberapa kali nenunjukkan kemampuan vokal dan bermusiknya dengan mengisi soundtrack anime ternama. Salah satunya, Bleach. Lewat lagu Last Moment, SPYAIR membuat penggemar dan penikmat BLEACH merasakan dahsyatnya lagu dan cerita di dalam anime secara bersamaan.

Kini, band yang digawangi Ike, Uz, Momiken, Kenta kembali digandeng produser untuk meminjamkan lagunya dalam anime Haikyuu!!. Prodyk musik I'm a Believer akan menjadi lagu tema Haikyuu!! yang akan mulai ditayangkan Oktober mendatang, diwartakan JapanToday, baru-baru ini.

SPYAIR

I'm a Believer dianggap memiliki pesan manis untuk penggemarnya. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, I'm a Believer menjelaskan untuk terus percaya diri, jangan pernah takut mengambil keputusan drastis dalam hidup.

Lagu ini memiliki melodi yang menjadi ciri khas SPYAIR yaitu nge-rock tapi membuai secara bersamaan dengan permainan musik yang indah. I'm a Believer rupanya karya baru milik SPYAIR yang akan dirilis 21 Oktober 2015.

SPYAIR dipercaya meminjamkan suaranya dan kemampuan musiknya untuk tampil mengisi soundtrack anime Haikyuu.

Sementara itu, Haikyuu!! mengisahkan tentang Shouyou Hinata, seorang anak laki-laki yang mencintai olahraga voli. Ia pun membentuk sebuah klub untuk mengembangkan kecintaannya terhadap voli di sekolahnya. Namun ia tak menemukan anggota klubnya karena dianggap konyol. Akhirnya mulai mendapatkan teman.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini