Sukses

Nassar Tak Hadir Sidang Cerai

Sidang perdana perceraian Nassar dan Muzdalifah digelar di Pengadilan Agama Tangerang, dengan agenda mediasi.

Liputan6.com, Jakarta Sidang perdana perceraian Nassar dan Muzdalifah digelar di Pengadilan Agama Tangerang, dengan agenda mediasi. Namun, tak terlihat wajah Nassar selama jalannya sidang yang berlangsung cepat. 

Lantaran Nassar tak hadir, hakim ketua, Drs Haryadi Hasan, memutuskan untuk menunda sidang hingga Oktober 2015 mendatang.

Istri Nassar, Muzdalifah saaat mendatangi Pengadilan Agama Tangerang Kota, Selasa (1/9/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Alhamdulillah sidang berjalan lancar berkat doa semua. Sidang kedua nanti digelar pada 6 Oktober," ujar kuasa hukum Muzdhalifah, Bahtiar Rifai SH, usai melakukan mediasi, Selasa (1/9/2015).

Muzdhalifah tak ingin banyak komentar dengan ketidakhadiran Nassar. Terpenting baginya, sebagai warga negara yang baik ia berusaha bisa memenuhi kewajibannya.

"Itu terserah beliau ya (nggak hadir), yang penting aku sudah hadir di sidang pertama untuk hari ini. Pokoknya selama aku sehat, nggak bentrok sama kerjaan, insya Allah aku akan datang," ucap Muzdhalifah.

Nassar saat menikah dengan Muzdalifah

Meski pelantun Seperti Mati Lampu ini tak hadir, namun diyakini Bahtiar Rifai sidang akan terus berjalan. "Ini kan sidang pertama, nanti juga akan ada sidang kedua."

Seperti diketahui rumah tangga pasangan yang menikah pada 17 Mei 2012 lalu, setahun belakangan ini goyah. Nassar pun memutuskan untuk angkat kaki dari rumah istrinya, dan tinggal bersama neneknya di Bogor, Jawa Barat. Dan pada 24 Juli 2015 lalu, Muzdhalifah menggugat cerai Nassar ke Pengadilan Agama Tangerang. (Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini