Sukses

Pete Wentz Punya Kisah di Balik Semua Tatonya

Pete Wentz memang sangat menggemari seni merajah tubuh tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Setiap orang memiliki alasannya sendiri untuk membuat tato. Bagi pentolan Fall Out Boy, Pete Wentz, ia ingin mengabadikan momen-momen berharga di dalam hidupnya melalui tinta rajah di kulit.

Pete Wentz (Musictimes.com)

"Banyak tato yang saya suka. Bagi saya, tato adalah rekaman dari momen yang bisa saya kenang selamanya," ujarnya kepada majalah Kerrang! Inggris seperti dilansir TV3.ie, Selasa (1/9/2015).

Baca juga: Fall Out Boy Kalahkan Hozier Raih `Best Rock Video` MTV VMA 2015

"Kau bisa menciptakan momen artistik yang bertahan selamanya, apakah itu persahabatan atau suatu masa dalam hidupmu, atau sesuatu yang terjadi," lanjutnya.

Pete Wentz

Pete Wentz memang sangat menggemari seni merajah tubuh. Tangan kanannya tertutupi oleh tinta. Ia juga memiliki beberapa tato di bagian tubuh lainnya.

Fall Out Boy (Billboard)

"Ini adalah cara untuk mengekspresikan seni dan ide yang kau suka. Setiap tato memiliki kisahnya sendiri. Tak semua orang melihatnya seperti itu, tapi saya senang mendengarkan cerita orang," pungkas Pete Wentz.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini