Sukses

Kapan Raisa Merasa Cantik?

Bagi Raisa, percaya diri menambah kecantikan seorang perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Selain kualitas vokal, Raisa dipuja-puja banyak pria juga karena kecantikan parasnya. Akan tetapi, Raisa sama sekali tak merasa cantik dengan paras ayu yang dimilikinya.

"Saya lebih merasa cantik kalau saya jadi diri saya sendiri," ucap Raisa saat ditemui di kawasan Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Raisa [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya juga merasa cantik kalau lagi di rumah, bangun tidur sama keluarga dan on stage mengeluarkan apa yang saya punya," sambung pelantun Jatuh Hati ini.

Raisa mengartikan cantik bukan soal kecakapan fisik semata. Menurut cewek kelahiran 6 Juni 1990 ini, setiap perempuan menilai kecantikan dari kerja keras dan rasa percaya diri yang dibangun oleh pribadi masing-masing.

Raisa [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Yang penting basic-nya itu pede (percaya diri). Karena wanita Indonesia kecantikannya itu beragam, banyak etnis, background dan pada beda-beda deh. Harusnya perbedaan itu bisa bikin kita stand up dan jadi diri sendiri," tutur Raisa. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.