Sukses

Makin Cantik, Zee Zee Shahab Dipuji Suami

"Kecantikan dari dalam itu tidak hanya diucapkan tapi juga dilakukan, pasti itu akan lebih terpancar cantiknya," imbuh Zee Zhe Shahab.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Zee Zee Shahab semakin terlihat cantik setelah memutuskan berhijab. Ia pun kerap mendapat pujian dari sang suami, Prabu Revolusi, karena penampilannya yang anggun dan memesona.

"Saya hanya bisa merasakan cantiknya dia (Zee Zee), kalau pujian sudah pasti setiap hari dong," ucap Prabu Revolusi saat ditemui bersama Zee Zee Shahab di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Zee Zee Shahab pun mengaku senang karena mendapat pujian dari sang suami karena kecantikan alaminya. Tapi, menurut bintang sinetron Islam KTP ini, kecantikan seorang perempuan tak cuma dilihat dari fisik semata.

"Cantik tidak hanya sekedar fisik, inner beauty juga mendukung. Kecantikan dari dalam itu tidak hanya diucapkan tapi juga dilakukan, pasti itu akan lebih terpancar cantiknya," imbuh Zee Zhe Shahab.

Zee Zee Shahab [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Sebagai manusia biasa, Zee Zee Shahab juga merasa kecantikannya itu belumlah sempurna. Sebab, ia masih harus mempercantik hati dan pikirannya terhadap orang lain.

"Kalau hati kan cuma Tuhan yang tahu. Dengan sendirinya kalau inner beauty sudah nyaman, ya akan muncul sendiri kecantikan itu," tutur Zee Zee Shahab. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.