Sukses

Bercerai, Masayu Anastasia Tetap Profesional Jalani Syuting

Di lokasi syuting, Masayu Anastasia tak pernah menunjukkan dirinya tengah memiliki masalah rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia jadi buruan awak media setelah mendaftarkan gugatan cerai terhadap sang suami, Lembu Wiworo Jati. Diakui Vicky Burki yang merupakan sahabat di lokasi syuting, Masayu tetap profesional di depan kamera.

"Saya justru baru tahu (Masayu cerai) itu dari kalian. Soalnya dia juga jarang cerita masalah privasi," kata Vicky di Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Masayu Anastasia dan Lembu

Diberitakan sebelumnya, Masayu menggugat cerai Lembu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (31/8/2015). Kabarnya, sebelum memutuskan cerai, rumahtangga Masayu-Lembu sering diwarnai perselisihan sejak satu tahun terakhir.

Meski sering cekcok, nyatanya hal itu tak berimbas di lokasi syuting. "Dia tetap profesional kok. Makanya nggak ketahuan kalau lagi ada masalah apa. Mungkin karena dia tipe orang yang nggak terlalu banyak ngobrol urusan privasi," sambung Vicky.

Masayu Anastasia (Instagram)

Meski tak mau mencampuri, Vicky memberi dukungan atas masalah rumah tangga yang sedang dialami Masayu. "Namanya hidup kan nggak ada yang lurus, pasti ada kerikil, ada belok-beloknya. Semoga dia bisa melaluinya," harap Vicky. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.