Sukses

Dikabarkan Putus, G-Dragon dan Kiko Isyaratkan Pesan di Instagram

Baik G-Dragon maupun Kiko mengisyaratkan pesan samar-samar dalam foto di akun Instagram pribadi mereka

Liputan6.com, Jakarta Kisah hubungan pasangan G-Dragon (GD) dan Kiko Mizuhara terus memanas. Sayangnya hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari keduanya.

Berdasarkan sumber dari media Korea Dispatch yang dikutip kpopstarz baru-baru ini, keduanya memutuskan untuk berpisah lantaran kesibukan aktivitas masing-masing.

Sejak saat itu, baik GD maupun Kiko sama-sama diam dan hanya mengisyaratkan pesan samar-samar dalam akun Instagram pribadi mereka. Tentu hal itu membuat para penggemar bertanya-tanya.

Kemesraan GD dan Kiko yang tertangkap kamera

G-Dragon mengunggah foto dengan mengenakan masker bergambar badut yang tersenyum lebar. Masker itu juga terlihat digunakan dalam video musik Joan Jett berjudul 'Bad Reputation'.

Sementara Kiko mengunggah foto dengan berlatar belakang tulisan berwarna merah muda bertuliskan, "Aku tidak percaya pada cinta tapi aku percaya kepadamu."

Kiko Mizuhara model asal Jepang yang dikabarkan menjadi kekasih G-Dragon Big Bang

Sekilas, foto yang diunggah GD seperti memberi isyarat kepada orang-orang yang selama ini menyalahkannya atas perpisahannya dengan Kiko dan menganggapnya "Orang Jahat".

G-Dragon di klip BigBang 'Let's Not Fall In Love'

Meski belum ada konfirmasi dari keduanya, tampaknya foto-foto tersebut memberi bukti ada sesuatu yang cukup emosional terjadi pada kedua bintang tersebut. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini