Sukses

4Minute Didaulat Jadi Ambassador film Maze Runner 2

4minute menjadi bintang ambassador film Maze Runner 2 berjudul resmi, Maze Runner: Scorch Trials.

Liputan6.com, Seoul Group idola remaja 4Minute tampaknya boleh berbangga hati. Pasalnya, group yag digawangi oleh Hyuna cs tersebut dipilih sebagai bintang ambassador untuk film Hollywood terbaru Maze Runner 2 yang punya judul resmi Maze Runner: Scorch Trials.

Dilansir dari allkpop, Selasa (1/9/2015), film ini merupakan kelanjutan dari film pertamanya Maze Runner yang tayang pada 2014 lalu. Film ini dibuat berdasarkan novel karangan James Dashner yang diterbitkan pada 2009 silam dengan judul yang sama.

Pada momen ini, group 4Minute akan menghadiri acara red carpet pada 2 September besok di Seoul dan mendapat kesempatan bertemu dengan bintang-bintang kenamaan Hollywood, Ki Hong Lee dan Thomas Brodie-Sangster.

Selama lima minggu sejak perilisan mini album ke-6 mereka, 4Minute telah mengadakan acara Fan Service.

Film pertama Maze Runner mendapat antusias luar biasa dari pentonton tidak hanya di dunia tapi juga di Korea dan tampaknya hal itu akan berlaku sama dengan sekuel film ini, 'Maze Runner: Scorch Trials'.

Penyebabnya mungkin karena karakter Minho (diperankan oleh Ki Hong Lee) dalam film tersebut merupakan keturunan Korea.

4minute menjadi bintang ambassador film 'Maze Runner: Scorch Trials'

Penayangan perdana film ini sendiri telah dilakukan pada 17 Agustus 2015 kemarin di Korea. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.