Sukses

Potret Kemesraan Masayu Anastasia Sekeluarga Sebelum Gugat Cerai

Beberapa Minggu sebelum mengajukan gugatan cerai, Masayu berbagi kebahagian bersama suami dan anaknya di akun instagram.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia telah menggugat cerai suaminya Lembu Woworojati ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Isu mengenai perceraian keduanya memang sempat santer diberitakan.

Namun, Masayu dan Lembu kerap menjawabnya dengan kemesraan yang seakan-akan tidak ada masalah. Seperti Liputan6.com rangkum dari Instagram dan beberapa sumber lainnya, berikut beberapa momen kemesraan Masayu dan keluarga termasuk anak dan istrinya.

Lembu dan Masayu saat menghadiri gala premiere film mengejar setan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Pernikahan Masayu dan Lembu menghasilkan seorang anak perempuan bernama Samara Anaya Amandari. Samara lahir pada 19 Oktober 2009 di Jakarta. Saat ini, bocah yang beranjak besar itu bakal bersiap menerima kondisi kedua orangtuanya yang bakal berpisah.

 

Masayu Anastasia bersama dengan anak semata wayangnya Samara Anaya Amandari (Instagram)

 

Beberapa hari belakangan, Masayu dan keluarganya memang terlihat seperti tidak ada masalah. Bahkan, saat Lebaran kemarin, keluarga ini terlihat sangat kompak.

 

Masayu Anastasia bersama suami dan anak semata wayangnya Samara Anaya Amandari (Instagram)

 

Baik Masayu maupun Lembu sepertinya memang tidak ingin menunjukan kepada setiap orang jika mereka memiliki masalah, termasuk salah satunya foto di bawah ini. Padahal, menurut keterangan sahabat mereka, Aga Khan, rumah tangga mereka sudah diselingi dengan cekcok setahun terakhir.

 

Masayu Anastasia bersama suami dan anak semata wayangnya Samara Anaya Amandari (Instagram)

 

Lihat saja wajah Masayu Anastasia dan Lembu serta anak mereka. Benar-benar menunjukkan jika seperti tidak ada apa-apa.

 

Masayu Anastasia bersama suami dan anak semata wayangnya Samara Anaya Amandari (Instagram)

(Adt/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini