Sukses

Caitlyn Jenner Ingin Dicintai sebagai Wanita

Transgender Caitlyn Jenner memiliki harapan terpendam yaitu diperlakukan seperti seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Bruce Jenner, ayah dari Kendall dan Kylie Jenner, kini telah mengakui dirinya sebagai seorang wanita seutuhnya. Bruce Jenner yang kini berganti nama menjadi Caitlyn Jenner telah melakukan operasi implan payudara itu memiliki harapan dalam hidup barunya sebagai perempuan.

Caitlyn Jenner ingin diperlakukan layapnya wanita pada umumnya. Selain itu, Caitlyn Jenner juga berharap akan menemukan pria yang melihatnya seperti wanita.

sumber foto: www.forbes.com

"Akan sangat menyenangkan jika ada yang melihat dan memperlakukan saya seperti seorang wanita. Saya ingin berkencan dengan pria sejati," ujar seorang sumber, diwartakan RadarOnline, Selasa (1/9/2015).

Awalnya, Caitlyn Jenner sempat malu mengungkapkan harapannya itu. Caitlyn Jenner sempat mengaku kecenderungan seksualnya tak pernah berubah, menyukai wanita.

Caitlyn Jenner. (foto: cosmopolitanuk)

Namun seiring berjalannya waktu, Caitlyn Jenner tak bisa lagi menutupi keinginan terpendamnya itu. Caitlyn Jenner masih harus bersabar karena merasa anak-anak dan keluarganya belum siap melihat dirinya berkencan dengan pria.

"Awalnya Caitlyn Jenner sempat takut mengungkaplan keinginannya. Ia juga merasa anak-anaknya akan sulit menerima kenyataan ayah kandungnya ingin menjalin kasih dengan seorang pria."

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini