Sukses

Gagal Damai, Ahmad Dhani Siap Hadapi Gugatan Farhat Rp60,5 M

Mediasi dalam gugatan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani senilai Rp60,5 miliar tak menemui titik temu.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang atas gugatan perdata Farhat Abbas senilai Rp60,5 miliar terhadap Ahmad Dhani. Dalam sidang mediasi, kubu Farhat dan Dhani tak menemukan kata damai sehingga kasus perdata ini bakal terus melaju.

"Jadi mediasinya gagal. Sidang akhirnya masuk ke pembacaan gugatan," terang kuasa hukum Ahmad Dhani, Suhendra Asido Hutabarat, via telepon, Selasa (1/9/2015).

"Sebelumnya, majelis hakim juga bertanya apakah sudah tercapai suatu pembicaraan dalam mediasi antara pihak kami dan Farhat," tambah Suhendra.

Suhendra juga menjelaskan Ahmad Dhani tak gentar menghadapi gugatan Rp60,5 miliar yang diajukan Farhat. Seperti diketahui, Farhat menggugat Dhani sebesar itu karena merasa kesal saat Dhani melaporkannya dalam kasus pencemaran nama baik via Twitter pada 2013 lalu.

Farhat Abbas

Adapun dalam kasus yang dilaporkan Ahmad Dhani itu, Farhat sudah ditetapkan jadi tersangka. Jadwal sidang pun segera ditetapkan karena berkas perkara dinyatakan lengkap. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.