Sukses

Member Kontroversial SKE48 Siap Rilis Foto-foto Tabu

Member SKE48 yang cukup kontroversial, Kaori Matsumura, berencana merilis album foto perdananya yang diberi judul Mushusei.

Liputan6.com, Tokyo Kaori Matsumura, salah satu member SKE48 yang cukup kontroversial, berencana merilis album foto perdananya yang diberi judul Mushusei (Tak Berubah) dengan tanggal peluncuran 29 September 2015.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Selasa (1/9/2015), judul Mushusei memiliki makna tersendiri bagi sang aktris, yaitu 'untuk menantang keraguan terhadap foto idola yang dipoles ulang'.

Member SKE48 yang cukup kontroversial, Kaori Matsumura. (aramajapan.com)

Foto-foto di dalam albumnya diambil oleh Yuki Aoyama di kampung halaman Matsumura yaitu daerah Wakoshi di Saitama. Lokasi spesifiknya berada di sebuah maid cafe Akihabara, tempat sang idola pernah bekerja di Shinjuku pada masa lalu sebagai seorang hostess.

Mengomentari album fotonya tersebut, Matsumura menyatakan, "Judulnya 'Mushusei'! Sejujurnya, Saya ingin gambarnya dipoles ulang, tapi saya memberikan semuanya ketika berpikir untuk menantang sesuatu yang tabu." Beberapa memperlihatkan fotonya menjurus ke arah topless.

Member SKE48 yang cukup kontroversial, Kaori Matsumura. (Tokyo Hive)

Terlahir di Prefektur Saitama, Jepang pada 17 Januari 1990, Kaori Matsumura pertama kali bergabung dengan sister group AKB48, yaitu SKE48 pada 14 November 2009. Selama berkarier, ia tak lepas dari hal-hal berbau kontroversial.

Contohnya adalah aktivitasnya di Google+ yang cenderung mengkritik dan tidak segan-segan menumpahkan rasa tidak puasnya terhadap manajemen SKE48. Bahkan, pernyataannya yang kontroversial kerap memancing perdebatan di antara penggemar hingga ia dituduh melakukan flaming marketing.

Member SKE48 yang cukup kontroversial, Kaori Matsumura. (pinimg.com)

Lebih dari itu, Kaori Matsumura secara terus terang pernah meminta penggemar yang sedang terkena influenza untuk tidak datang ke acara jabat tangan SKE48. Komentarnya yang vokal itu, membuat e-mail darinya untuk penggemar melalui layanan email SKE48 Mail (Mobame) disensor pihak manajemen pada Desember 2012. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini