Sukses

Keluarga Langsung Kampanye Kanye West Jadi Calon Presiden AS 2020

Jika Kanye West jadi presiden Amerika pada 2020 nanti, Kim Kardashian bakal jadi Ibu Negara.

Liputan6.com, Los Angeles Di ajang penghargaan MTV Video Music Award (VMA) 2015 yang berlangsung Minggu (30/8/2015) malam waktu setempat di Los Angeles, Kanye West yang mendapat penghargaan Michael Jackson Video Vanguard, membuat pidato yang bikin semua orang mengernyitkan dahi. Ia akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat pada 2020 nanti.

Keinginan Kanye West itu bukan hal yang mustahil. AS sudah punya presiden kulit hitam keturunan Afrika-Amerika (Barack Obama). Kini mereka juga mungkin bakal memilih pengusaha yang juga selebritis (baca: Donald Trump) jadi presiden.

Penyanyi rap Kanye West saat berpidato di ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2015, Los Angeles, Minggu (30/8). Pada kesempatan itu, suami dari Kim Kardashian tersebut memastikan diri bakal menjadi calon presiden AS tahun 2020.(REUTERS/Mario Anzuoni)

Ini artinya pula, jika Kanye West jadi presiden, Kim Kardashian bakal jadi Ibu Negara. Hal itu mungkin yang sulit dibayangkan tidak hanya oleh warga AS, bahkan juga oleh warga dunia.

Kendati begitu, keluarga Kardashian dan Jenner langsung mendukung mimpi Kanye West jadi presiden. Lewat akun Instagram masing-masing, keluarga Kim Kardashian langsung berkampanye mendukung penyanyi hip hop itu.

Meme Kourtney Kardashian soal Kanye West jadi presiden AS tahun 2020. (dok. Instagram)

Kourtney Karedashian di Instagram-nya bahkan sudah berangan-angan punya spinoff dari serial reality show-nya. Judulnya: "Keeping Up with the Kardashians season 427: White House Edition."

Meme Khloe Kardashian soal Kanye West jadi presiden AS tahun 2020. (dok. Instagram)

Sementara Huffington Post, Senin (31/8/2015), punya usul judul reality show-nya bisa juga "Kanye and Kim: Take the White House."

Khloe Kardashian juga mengunggah foto meme mirip kampanye dengan tulisan "Mr. West for President" lengkap dengan latar belakang bendera Amerika. Sementara itu, adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner mengunggah foto Kanye West juga dengan latar belakang bendera Amerika dan tulisan "Kanye West for President." (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini