Sukses

Penggemar Rusuh, Ellie Goulding Ancam Tak Mau Lanjutkan Beraksi

Melihat penggemarnya ada yang rusuh, Ellie Goulding mengaku tak mau melanjutkan penampilannya di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris Ellie Goulding tengah asyik tampil di Glasgow, Skotlandia, baru-baru ini. Namun saat tengah menyanyi di atas panggung. Ellie Goulding merasa terganggu karena beberapa penonton mulai melakukan keributan.

Awalnya, Ellie Goulding berusaha tenang, tetap tampil di atas panggung. Sayangnya, beberapa penonton yang tak bertanggung jawab mulai membuat kerusuhan hingga festival musik itu pun jadi tak kondusif.

Ellie Goulding saat tampil dalam acara Sunday’s Summer Sessions di Glasgow, Skotlandia, baru-baru ini. [foto: Telegraph]

Dalam video yang beredar luas, terlihat sekolompk wanita yang bertengkar di acara Sunday’s Summer Sessions. Kemudian, salah seorang penonton terjatuh. Alih-alih dibantu, ia justru ditendang dan dipukuuli oleh beberapa orang.

Ellie Goulding pun berhenti menyanyi secara tiba-tiba. Ia meminta fans untuk lebih tenang. Ia bahkan mengancam akan membatalkan penampilannya jika penggemar masih membuat keributan.

Ellie Goulding saat tampil dalam acara Sunday’s Summer Sessions di Glasgow, Skotlandia, baru-baru ini [foto:Mirror.co.uk]

"Bisakah kalian menghormati satu sama lainnya? Jika ada salah satu penonton yang terjatuh, kalian seharusnya membantu, baik itu teman kalian atau bukan. Jangan berkelahi. Ayolah, saya mohon untuk lebih tenang! Tak perlu melakukan kekerasan," ujar Ellie Goulding, diwartakan Telegraph, Selasa (1/9/2015).

Setelah Ellie Goulding meminta ketenangan, penonton bisa mulai dikendalikan. Sedikitnya, 35 ribu orang menghadiri acara yang dihelat menunjukkan kebolehan DJ Calvin Harris.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elena Jane Goulding adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Kariernya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman.

    Ellie Goulding