Sukses

Penggemar Serial Elif Akan Lumer Lihat Melih dengan Gaya Ini

Penggemar Serial Elif yang tayang di SCTV akan lumer saat melihat salah seorang pemainnya yang tampan dengan pose ini.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Ilker Gursoy mungkin kurang terlalu akrab di telinga penggemar Serial Elif yang tayang di SCTV. Tapi saat menyebut nama Melih, fans akan langsung teringat akan sosok tinggi dan tegap, serta wajah tampan karakter yang menjadi kakak dari Melek (diperankan Selin Sezgin).

Melih--Elif biasa menyebut Paman Melih--disebutkan sebagai kakak Melek yang selama ini menghilang. Melih tampak memesona dalam Serial Elif karena selalu menjadi malaikat penolong bagi Melek.

İlker Gürsoy dengan sejuta pesona yang terlihat dalam fotonya yang dibagikan di akun media berbagi gambar Instagram.

Ilker Gursoy termasuk artis yang rajin mengunggah foto dirinya di akun media berbagi gambar Instagram. Dengan cara itu, ia bisa berkomunikasi dengan penggemar, khususnya di luar Turki seperti Indonesia.

Dalam beberapa foto yang diunggah, pemeran melih itu akan mebuat penggemar--khususnya kaum Hawa lumer. Dengan tubuh kekar tanpa busana, Melih terlihat menikmati berenang di laut.

Selain itu, foto Ilker Gursoy dengan mata birunya menatap tajam ke arah kamera yang diambil dengan cara selfie. Rambut basah Ilker gursoy yang bertelanjang dada membuat aktor tampan ini terlihat makin seksi.

İlker Gürsoy dengan sejuta pesona yang terlihat dalam fotonya yang dibagikan di akun media berbagi gambar Instagram.

Penggemar pun memenuhi kolom komentar dengan pujian. Beberapa dari mereka menyebutkan jika tak kuasa dengan pesona yang dipancarkan Ilker Gursoy hingga membuat mereka lumer.

Sedikit bocoran, serial Elif Season 2 akan mulai diputar. Setelah rehat, para pemainnya, termasuk Ilker Gursoy mulai disibukkan kembali dengan pengambilan gambar Elif Season 2.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.