Sukses

Nassar Dekat dengan Wanita Arab, Ini Kata Muzdalifah

Menurut Muzdalifah, ia sudah tidak mau tahu menahu mengenai urusan pribadi Nassar.

Liputan6.com, Jakarta Belum resmi bercerai dari Muzdalifah, Nassar dikabarkan sedang dekat dengan seorang wanita yang merupakan keturunan raja Arab. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Muzdalifah tak mau berkomentar banyak.

Menurut ibu lima anak ini, ia sudah tak mau lagi ikut campur akan kehidupan pribadi pria yang menikahinya tiga tahun lalu. "Kalau urusan itu aku no comment. Itu urusan beliau. Urusan pribadi masing-masing, aku mau urusan perceraian ini  selesai dulu," ucap Muzdalifah di Pengadilan Agama Tangerang, Selasa (1/9/2015).

Istri Nassar, Muzdalifah saat menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Tangerang Kota, Selasa (1/9/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Muzdalifah menyatakan dirinya sudah tak peduli dengan kehidupan Nassar sekarang. Pengusaha kaya itu mengaku hanya ingin masalahnya cepat selesai agar bisa fokus untuk menjaga dan mengurus anak-anaknya.

"Yang penting aku selesaikan perceraian ini dulu. Aku mau fokus dengan anak-anak. Seperti apa penyelesaiannya aku serahkan kepada tuhan," sambung Muzdalifah.

Meski demikian, Muzdalifah tidak mau membenci Nassar. Karena bagiamanapun juga dari pernikahnya mereka dikaruniai buah hati yang diberi nama Falhan Abbsar.

"Kalau persaudaraan harus tetap, karena aku ada anak. Aku berharap mudah-mudahan anak-anak selalu sehat," tutur Muzdalifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini