Sukses

Rani Mukerji Positif Hamil

Baru-baru ini, Rani Mukerji terlihat tengah melakukan pijat kehamilan di sebuah spa di London, Inggris.

Liputan6.com, Mumbai Baru-baru ini Rani Mukerji diisukan tengah mengandung. Kabar itu muncul ketika Rani tengah berlibur di London dan mengunjungi sebuah spa untuk pijat kehamilan.

Menunggu konfirmasi dari Rani Mukerji tentang kehamilannya sepertinya agak mustahil. Seperti diketahui, Rani merupakan salah satu artis yang pelit bicara jika mengenai urusan pribadi.

Rani Mukerji dan suami, Aditya Chopra

Kepastian Rani Mukerji hamil dibenarkan oleh kakak ipar Rani, Jyoti Mukerji yang merupakan seorang bintang teve. Jyoti membenarkan kalau artis kelahiran 37 tahun silam itu tengah berbadan dua. "Ya, Rani hamil," kata Jyoti singkat, seperti dikutip NDTV.

Kabarnya, Rani Mukerji kini tengah hamil lima bulan. Diperkirakan, istri Aditya Chopra itu akan melahirkan sekitar Januari 2016.

Rani Mukerji

Saat ini Rani dan suami sudah kembali ke India setelah berlibur hampir sebulan di London. "Mereka kembali ke India pekan lalu setelah berlibur di Inggris selama lebih dari satu bulan. Tetapi dia telah masih beristirahat dan tidak ada yang tahu dia dimana," kata seorang sumber.

Rani Mukerji menikah Aditya Chopra di Italia pada April 2014. Terakhir, Rani membintangi film Mardaani yang dirilis pada 2014 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.