Sukses

Tamzin Outhwaite Nikmati Masa Menganggur

Ia tak mau terburu-buru mencari pekerjaan baru.

Liputan6.com, Los Angeles Bila menganggur menjadi hal yang menyebalkan bagi sebagian besar orang, maka tidak halnya dengan aktris asal Inggris, Tamzin Outhwaite.

Seperti dikutip dari laman Female First, Rabu (2/9/2015), bintang Trick Star tersebut mengaku justru memiliki lebih banyak waktu bersama kedua putrinya, Florence Elsie (7 tahun) dan Marnie Mae (3 tahun).

"Di masa menganggur ini kami jadi bisa menaiki kuda, belajar bahasa italia, hingga belajar piano. Jadi rasanya agak sedikit konyol kalau orang-orang bilang aku sedang mengalami krisis. Aku hanya sedang mencoba banyak hal bersama putri-putriku," ucap Tamzin.

Tamzin Outhwaite (Source: palhansen.com)

Tamzin, yang tahun ini tepat menginjak usia 44 tahun, memang sempat menganggur cukup lama sejak serial Trick Star dihentikan akibat rating yang buruk.

Diakui janda Tom Ellis ini, pengalaman 'tak punya pekerjaan ini' merupakan kali pertama sejak meniti karir pada 1990 silam.

Tamzin Outhwaite

"Kurasa dari semua hal tentang karir, mulai dari uang, populatitas, semuanya tak sebanding setelah kau memiliki anak-anak. Sudah tiga bulan ini saya menganggur dan belum sekalipun merasa gatal untuk kembali bekerja. Saya justru berterima kasih terhadap keadaan ini. Ini waktunya bagi saya untuk berkata iya pada hal-hal yang belum bisa saya iyakan di masa saya bekerja," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini