Sukses

Unggahan `Cinta Ibu` Krisdayanti Pasca Konflik dengan Aurel

Krisdayanti menunjukkan betapa seorang ibu tak pernah berhenti mencintai darah dagingnya, anak-anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti benar-benar sedih pasca konflik dengan dua orang anak yang lahir dari rahimnya sendiri, Aurel dan Azriel Hermansyah. Belum lama ini, mereka memperdebatkan masalah pertemuan dan hubungan baik yang selama ini seolah hanya drama saja.

Puncaknya, saat perayaan ulang tahun ke-17 Aurel yang dirayakan belum lama ini dan KD--panggilan Krisdayanti-- tidak hadir meski sudah diundang dua bulan sebelumnya. Konflik ini mungkin belum mereda, KD seperti bermaksud menunjukkan kesucian cintanya lewat dua unggahan tentang ibu di Instagramnya.

Instagram Krisdayanti

"Seorang Ibu akan selalu mencintai dan merindukan anak anaknya.. No matter what. Dengan kondisi apapun, dalam situasi apapun..," tulis KD sambil mengunggah foto Aurel dan Azriel ketika masih kanak-kanak.

Sebagai seorang ibu yang kini telah menikah lagi, KD memang mengakui kesalahannya, ia pun juga meminta maaf. Tetapi pelantun `Menghitung Hari` tersebut kecewa dengan perkataan anak-anak mereka melalui media sosial. Dari dalam lubuk hatinya, KD selalu ingin bertemu buah cintanya itu.

sumber foto: Instagram Krisdayanti

Memang, selama kurang lebih lima bulan ini KD dan anak-anaknya memang jarang bersua dengan perbagai alasan yang diutarakan masing-masing pihak. Tetapi KD mengatakan jika mereka selalu ada dalam doanya setiap hari.

"Ibu adalah doa yang tak pernah berakhir aku ceritakan kepada Tuhan. #Terimakasihyaaamama," tulis KD lagi sambil mengunggah foto ibunya saat muda.(Put/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini