Sukses

Xenia Deli Ungkap Perangai Asli Justin Bieber

Xenia Deli adalah model videoklip What Do You Mean milik Justin Bieber

Liputan6.com, Los Angeles Aktris cantik Xenia Deli membantah rumor yang menyebut dirinya adalah pacar Justin Bieber.

Xenia, yang menjadi lawan main Justin di videoklip What Do You Mean, menyebut kalau adegan ciuman yang dilakukannya hanyalah untuk kepentingan cerita semata, bukan sebagai isyarat cinta seperti yang banyak dituduhkan orang kepadanya.

Baca juga: Foto Selfie Ariel NOAH-Sophia Latjuba Ini Bikin Geregetan Fans

Xenia Deli

"Tidak. Semua itu tidak benar. Saya tidak berkencan dengan Justin dan siapapun. Kami hanya teman," ungkapnya kepada ET online belum lama ini.

"Semuanya hanya soal pekerjaan," tegas dara berusia 25 tahun itu.

(POLLING) Blink 182 vs Tom DeLonge, Mana yang Paling Sukses?

Di luar gosip tersebut, Xenia mengaku kaget saat melihat perangai asli Justin yang sebenarnya. Sosok yang dikenal kontroversial tersebut ternyata sangat sopan dan begitu menghormati wanita.

"Dia sangat berbeda dengan yang biasa kita lihat di videoklip, foto, atau wawancara. Dia sangat gentleman. Dan aku mengapresiasi sikapnya itu," lanjutnya.

Baca juga: Begini Kehidupan Zayn Malik Tanpa Perrie Edwards

Youtube

"Ini bukan tentang seberapa tua kamu, bukan tentang apa pekerjaanmu dan seberapa banyak uang yang mampu kamu hasilkan, ini adalah tentang bagaimana kamu bisa menghormati seorang wanita dan Justin memiliki semua itu," tandas Xenia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.