Sukses

Foto Telanjang Dada Zayn Malik yang Pertama untuk Sampul Majalah

Zayn Malik tampil untuk cover depan majalah Interview

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik rupanya sudah merambah promosi sembari mengerjakan karier solonya, kali ini Zayn nampang di sampul majalah Interview. Zayn, pemuda yang melepaskan diri dari boybandnya, One Direction, tampak bertelanjang dada dengan pemandangan kamar tidur.

Posisinya menyandar dan hanya tampak dadanya yang penuh tato dan wajahnya menatap tajam ke kamera. Foto yang seolah seperti mirip selfie ini terlihat seksi.

Baca juga: Begini Kehidupan Zayn Malik Tanpa Perrie Edwards

Mirror.co.uk

"The #ME Issue #Instagang 100 of The Most Powerful Personalities on the internet @Interviewmag @zayn," begitu tulisan yang ada di sampul depan majalah Interview seperti dilaporkan Mirror.co.uk, Selasa (2/9/2015).

Belum lama ini, Zayn Malik kembali menjadi perbincangan karena dikabarkan dekat dengan seorang model India, Neelam Gill. Menurut sumber Dailymail.co.uk, mantan personel One Direction itu tengah bertemu dengan Gill di London awal tahun ini dan terkesima dengan wanita 20 tahun tersebut.

Baca juga: Ternyata Begini Perangai Asli Justin Bieber

Malah, Gill berencana menghabiskan beberapa hari bersama dengan Zayn Malik yang sudah menyewa sebuah rumah untuk penggarapan proyek solonya dan sekaligus rumah singgah.(Put/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini