Sukses

Cerita Bella Nafa Ciptakan Goyang Gojek

Pedangdut akan mudah dikenal masyarakat jika memiliki goyangan khas. Hal itu disadari betul oleh Bella Nafa.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut akan mudah dikenal masyarakat jika memiliki goyangan khas. Hal itu disadari betul oleh Bella Nafa. Sebagai pendatang baru, Bella juga ingin eksis seperti seniornya seperti Inul Daratista, Anisa Bahar, Zaskia Gotik.

Untuk itu, ia pun berpikir untuk memiliki goyangan seperti mereka. Bella Nafa pun memilih goyang gojek. 

 Bella Nafa (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Inspirasinya, waktu itu aku mau rekaman. Aku sudah ditungguin di kantor, sementara jalanan macet takut telat, aku pun pilih naik gojek," ungkap Bella Nafa kepada Liputan6.com, saat berkunjung ke kantor redaksi, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Namun hingga kini, Bella Nafa mengaku masih kurang sempurna goyangan miliknya. Ia pun terus memperbaiki agar terlihat beda dari yang lainnya. Bella pun berencana mematenkan goyangannya itu agar tak ada yang bisa mengambil gayanya.

Bella Nafa (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Sampai saat ini sih masih di kemas sedemikian rupa agar goyang gojeknya semakin ciamik," ujarnya.

Tak hanya mempersiapakan goyangan, Bella Nafa juga akan merilis single teranyarnya berjudul Ayam Kremes (Ayah Muda Kren Bikin Gemes) pada September 2015 mendatang.

"Insya Allah single aku akan keluar pada September. Sekarang semuanya sedang dipersiapkan," tandas Bella Nafa.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.