Sukses

Harry Styles Cuek Tempuh Jarak Jauh Demi Makanan Lezat

Harry Styles terlihat asyik menggigit makanannya di toko pizza kampus, Universitas Villanova.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Harry Styles terlihat asyik menggigit makanannya di toko pizza kampus, Universitas Villanova. Ia pun membeli enam Philly steak keju dengan bawang goreng, serta minuman.

Harry Styles tak bersama teman-teman One Direction. Diwartakan Mirror, Senin (1/9/2015), Harry mengenakan kemeja kuning dengan bahan tipis. Rambut panjangnya pun tak dibiarkan terurai seperti biasa.

Harry Styles (Twitter)

Mantan kekasih Taylor Swift ini menghabiskan uang lebih dari USD 70 atau sekitar Rp 978ribu untuk membeli makanan tersebut. Kedatangan Harry Styles tentunya menarik perhatian mahasiswa di sana.

Beberapa dari mereka pun meminta foto bersama. Sambil menunggu pesanannya, Harry Styles pun memenuhi keinginan mereka. Dalam pose itu, Harry mengacungkan jempolnya.

Harry Styles (Twitter)

Diperkiraan makanan yang dipesan Harry Styles bukanlah untuk dirinya sendiri, melainkan untuk teman-teman satu bandnya. Ia bersama Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson, menggelar konser di Lincoln Financial Field.

One Direction manggung di Detroit (Dailymail)

Namun demi mendapatkan makanan lezat, Harry Styles rela melakukan perjalanan satu jam dari stadion.

Keempat personel One Direction siap untuk beristirahat dari boybandnya pada maret 2016 mendatang. Diharapkan, Harry Styles tak gemuk selama tak bersama One Direction.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.