Sukses

Jessica Iskandar Imbau Wanita Tertindas Supaya Tak Patah Semangat

Jessica Iskandar mengunggah sebuah potongan tulisan dari bukunya berjudul `Jedar`.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar mengunggah sebuah potongan tulisan dari bukunya berjudul `Jedar`. Jessica menyemangati wanita yang mengalami nasib sama sepertinya. Jessica mengingatkan pada semua wanita untuk tak patah semangat menghadapi cobaan hidup. Hal ini juga mengingat wanita masih dipandang sebagai pihak yang inferior di Indonesia.

Jessica Iskandar

"Ga gampang sih tapi juga ga susah-susah banged. Karena gue tau, gue ga sendiri. Gue uda ikhlas, banyak sabar dan sudah banyak yang gue syukuri. Banyak perempuan diluar sana yang lebih parah, bukan cuma ditinggalkan, tidak diberi nafkah dan tanggung jawab tapi tertindas, dilecehkan bahkan dianiaya. Gue masih bersyukur," tulis Jessica via Instagramnya Selasa, (1/9/2015).

Instagram Jessica Iskandar

Jessica mengunggah foto dirinya dan sang anak, El Barack. Mereka sedang bermain di kolam renang. Namun seperti biasa, artis dan presenter ini menyembunyikan wajah bocah itu dari kamera. 

Jessica dan Ludwig Franz Willibald, seorang dengan kebangsaan Jerman dilaporkan menikah pada 2013, namun menurut catatan sipil mereka meresmikannya setahun kemudian. Kemudian pada 13 Oktober 2014, suami Jessica menggungat pembatalan pernikahan ke pengadilan. Saat ini tinggallah Jessica yang mengurus El Barack sendiri.

Instagram Jessica Iskandar  (Rio Photography)

"Semoga pengalaman gue, ga perlu elu rasain. Tapi bisa jadi pelajaran berharga supaya hidup lo lebih baik dari gue. Semangat ya! Jangan pernah menyerah sama keadaan. Terus positif thinking dan berdoa. Apapun masalah elo! Pasti ada jalan. #bukujedarke3," ungkap Jessica lagi.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini