Sukses

Orlando Bloom Terobsesi dengan Celana Dalam

Orlando Bloom tak mau memakai celana dalam yang pernah ia kenakan. Semuanya harus dalam keadaan baru.

Liputan6.com, Los Angeles Di balik ketampanannya yang memukau, Orlando Bloom ternyata sedikit terobsesi pada celana dalam. Ia bahkan menolak untuk memakai celana dalam yang pernah ia pakai.

"Orlando selalu bersemangat ketika sedang memilih celana dalam. Setiap seminggu sekali dia berkunjung ke toko pakaian dalam untuk membeli produk baru. Ia tak pernah memakai celana dalam yang sama," ungkap seorang sumber kepada laman Touch Weekly Magazine beberapa waktu lalu.

Baca juga: One Direction Bubar, Niall Horan Bikin Band Rock

Mirror.co.uk

Meski terobsesi pada celana dalam, Bloom, yang sempat digosipkan dekat dengan Selena Gomez, dikenal tidak asal pilih. Ia sangat berhati-hati saat memilih bahan dan warnanya.

"Dia tak suka warna yang terang. Bahannya juga harus lembut dan halus," tandas sumber tersebut.

Baca juga: Foto Selfie Ariel NOAH-Sophia Latjuba Ini Bikin Geregetan Fans

radiotimes.com

Orlando Bloom, dikenal lewat sejumlah franchise besar Hollywood seperti Pirates of the Caribbean, The Lords of the Ring, hingga The Hobbits.

Mantan suami Miranda Kerr itu saat ini sedang disibukkan oleh proyek sekuel kelima Pirates of the Caribbean yang berjudul Dead Men Tell No Tales.(Feb/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini