Sukses

Ini Pesan Ashanty untuk Krisdayanti-Aurel?

Aurel dan ibu kandungnya, Krisdayanti tengah berkonflik. Ashanty justru mendapat banyak pujian dari penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Konflik ibu dan anak yang dialami Krisdayanti (KD) dan Aurel Hermansyah tengah menjadi sorotan masyarakat dan netizen. Tak ada yang menyangka, jika KD memiliki masalah dengan anak-anaknya.

Seolah ingin meredakan masalah tersebut, Ashanty, perempuan yang kini menjadi istri Anang Hermansyah dan ibu baru bagi dua anak KD, Aurel dan Azriel, justru mengunggah pesan yang berisi kalimat motivasi.

makeup mata

Pesan itu diunggah Ashanty melalui foto yang terpampang di akun Instagam miliknya @ashanty_ash. Bukan postingan foto biasa, sebab foto tersebut berisi pesan dari motivator Mario Teguh.

"Saya sangat setuju dan slalu kagum pd quotes2 beliau," tulis Ashanty menerangkan maksudnya memposting foto tersebut.

Krisdayanti dan Aurel

Berkat postingan foto itu, Ashanty pun mendadak banjir pujian. Sejumlah netizen yang berasal dari followers Ashanty di Instagram, memuji pelantun Jodohku itu.

"semakin bangga semakin kagum saya sm Bunda @ashanty_ash contoh buat ibu2 yg lainnya," komentar akun @princeslulu29 soal postingan foto Ashanty.

"Bunda ashanti top bngt, bisa buat ank tiri, egk ngerasa di ank tirikan," sambung akun @dinaazzahra19.

Instagram Azriel Hermansyah

Kisruh hubungan KD dan Aurel yang memanas bermula dari ketidak hadiran pelantun Mahadaya Cinta di ulang tahun sang putri yang ke-17. Tahu KD tak hadir, Aurel pun mengungkapkan isi hatinya melalui sosial media.

KD pun merespons 'curhatan' putrinya itu, juga di sosial media. Alhasil, netizen dan masyarakat pun mengetahui jika hubungan KD dan dua anaknya memang sedang tak harmonis.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini