Sukses

‎Infeksi Paru-Paru, Ayah Pedangdut Nabila Gomes Tutup Usia

Duka menyelimuti keluarga besar pedangdut Nabila Gomes.

Liputan6.com, Jakarta Duka menyelimuti keluarga besar pedangdut Nabila Gomes. Ayah Nabila, Natal Siahaan S.H, M.H‎ tutup usia pada Selasa (1/9/2015) pukul 23.35 WIB di RSCM Kencana, Salemba, Jakarta Pusat. Sang ayah meninggal karena infeksi paru-paru.

"Awalnya pada 5 Agustus lalu ayah menjalani operasi cangkok ginjal dan berhasil. Lalu, kemarin beliau batuk-batuk. Sampai akhirnya Senin pagi batuknya keluar darah. Akhirnya dibawa mama ke IGD RSCM," kata Nabila saat dihubungi melalui telepon.

Di rumah sakit, sang ayah dinyatakan terkena infeksi paru-paru dan ditempatkan di ruang isolasi. Nah, selama berada di rumah sakit itu, berbagai firasat muncul di benak Nabila kala menjalani syuting.

Suasana duka atas meninggalnya ayah Nabila Gomes (Liputan6.com/Julian Edward)

"Selama syuting‎ aku nggak tenang, gelisah terus. Akhirnya aku putuskan untuk datang ke rumah sakit. Nah, saat aku datang, papa sedang sakratul maut," jelas Nabila lirih.

Sang ayah akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills pada Rabu (2/9/2015) siang. Nabila memohon maaf bila semasa hidup ayahandanya pernah melakukan kesalahan.

"‎Semoga aku dan kakak-kakakku bisa saling jaga, untuk mama juga. Kami ingin bikin papa bangga di surga. Beliau juga minta kami untuk tetap kompak sebagai saudara," tutup Nabila. (jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.