Sukses

Cerita Persahabatannya Dengan Tiffany, Taeyeon Menangis

Jalinan persahabatan antara Taeyeon dan Tiffany selama lebih dari 10 tahun membuat mereka lebih dari sekedar keluarga.

Liputan6.com, Seoul Keakraban antar sesama personel grup SNSD bukan lagi sekedar hubungan pekerjaan melainkan kekeluargaan. Ketika salah satu personel merasa sedih atau sakit, maka personel lainnya pun akan turut merasakannya.

 Persahabatan antara Taeyeon dan Tiffany terjalin lebih dari 10 tahun

Diantaranya yang paling dekat ialah pemimpin grup, Taeyeon dan Tiffany. Saking dekatnya, SONE (sebutan untuk penggemar SNSD) menjuluki mereka dengan 'TaeNy' (Taeyeon-Tiffany).

Persahabatan yang telah terjalin selama kurang lebih 10 tahun itu tentunya memberikan kesan emosional bagi keduanya. Tak jarang Taeyeon berkaca-kaca saat menceritakan kisahnya dengan Tiffany.

Taeyeon akan merasa kehilangan tanpa Tiffany

"Kata-kata apalagi yang aku butuhkan? Tidak peduli apapun, dialah (Tiffany) teman yang aku butuhkan. Aku pikir, dunia tanpa Tiffany tidak akan bagus. Itu sama saja dengan kehilangan kebahagiaan," ungkap Taeyeon dalam OnStyle `Channel Girl's Generation` yang dikutip allkpop, Selasa (1/9/2015).

SNSD (via kpopstarz.com)

Saat ini grup SNSD tengah disibukkan dengan promo lagu comeback musim panas mereka bertajuk Party, Lion Heart dan You Think yang dalam sepekan lalu bertahan di puncak teratas tangga lagu.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.