Sukses

Cabut Gugatan, Perceraian Charly Van Houten-Regina Rekayasa?

Regina Irawan akhirnya kembali mencabut gugatan perceraian kepada sang suami, Charly Van Houten.

Liputan6.com, Jakarta Regina Irawan akhirnya kembali mencabut gugatan perceraian kepada sang suami, Charly Van Houten. Ia merasa rumah tangganya dengan vokalis Setia Band itu bisa diperbaiki dan kembali harmonis.

Begitu cepatnya Regina mengambil keputusan menggugat cerai dan mencabutnya dalam waktu singkat, mencuatkan spekulasi kalau hal tersebut dilakukan hanya untuk kepentingan sensasi belaka.

Charly bersama istri, Regina dan dua anaknya

Malahan, Charly Van Houten dan Regina dikabarkan sengaja merekayasa perceraiannya agar kembali mendapat perhatian dari masyarakat.

"Ah nggak, kita berkarya saja yang benar. Buat apa settingan begitu (perceraian)," tutur Regina saat ditemui bersama Charly Van Houten di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (1/9/2015) malam.

Charly Setia Band [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Regina menilai kabar dirinya merekayasa perceraian demi sensasi belaka merupakan hal yang salah.

"Buat apa sih kayak begitu, ini tuh rumah tangga aku dan aku juga malu dengan masalah perceraian. Nggak mungkin aku mau gembar-gembor juga untuk itu," papar Regina.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini