Sukses

Istri Batal Gugat Cerai, Charly Van Houten: Aman Kok...

Dalam waktu yang relatif singkat, Regina Irawan mencabut kembali gugatan perceraian terhadap Charly Van Houten.

Liputan6.com, Jakarta Charly Van Houten diketahui telah digugat cerai oleh istrinya, Regina. Akan tetapi, dalam waktu yang relatif singkat, Regina mencabut kembali gugatan perceraian yang dilayangkannya ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung.

"Aman kok (rumah tangga dengan Regina). Nggak ada apa-apa," ucap Charly Van Houten, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (1/9/2015) malam.

Charly bersama istri, Regina dan dua anaknya

Pelantun Asmara ini mengatakan, kalau rumah tangganya bersama dengan Regina memang tak ada masalah. Ia menyebut Regina menggugat cerai dirinya karena terlalu emosi dalam menghadapi masalah rumah tangga.

"Ah itu miss komunikasi saja. Sudah nggak ada apa-apa kok, sudah selesai semuanya," elak pria yang dikabarkan memiliki wanita idaman lain (WIL) ini.

Dalam kesempatan itu, Charly Van Houten juga meminta agar media tak banyak mengekspos soal prahara rumah tangganya dengan Regina. Ia berkeinginan untuk menyelesaikan masalah itu secara pribadi.

"Persoalan rumah tangga nggak baik juga dikoar-koar di ranah umum ya," tutup Charly Van Houten.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini