Sukses

Charly Van Houten Bantah Ingin Nikah Lagi

Seorang perempuan cantik bernama Rere Regina blak-blakan soal rencana menikah dengan Charly Van Houten.

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan cantik bernama Rere Regina blak-blakan soal rencana menikah dengan Charly Van Houten. Ia juga terang-terangan menyebut dirinya dan vokalis Setia Band itu sudah lama memadu kasih.

Saat dikonfirmasi, Charly Van Houten terlihat tutup mulut soal hal itu. Ia juga tak bicara mengenai kabar istrinya Regina yang sudah mengetahui jalinan cintanya dengan perempuan lain.

Rere Regina

"Oh no, no, nggak (nikah lagi)," jawab Charly Van Houten singkat, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (1/9/2015) malam.

Charly Van Houten memilih untuk menghindar dari pertanyaan awak media yang ingin mendapat jawaban pasti soal hubungan asmaranya dengan Rere Regina.

Charly bersama istri, Regina dan dua anaknya

Kabarnya, karena rencana Charly Van Houten ingin menikah lagi dengan Rere Regina, yang membuat rumah tangganya dengan sang istri nyaris berantakan.

"Ah nggak, sudah ya gue buru-buru nih. Demi Allah nggak (ada hubungan dengan Rere Regina)," tutup Charly Van Houten sembari berlalu meninggalkan kerumunan awak media.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.