Sukses

Kris Jenner Pamer Foto Bibir Bengkak Karena Tersengat Serangga

Kris Jenner membatalkan acara karena bibirnya yang bengkak itu.

Liputan6.com, Los Angeles Kris Jenner selalu berusaha tampil sempurna di setiap acara. Kris Jenner rupanya sedang sial kali ini, bibirnya secara misterius membengkak. Hal itu membuatnya tak percaya diri dan lalu membatalkan rencananya untuk menghadiri acara televisi bertajuk `Bachelor`s Paradise`.

Dailymail.co.uk

Bibir bagian atas ibu Kim Kardashian ini tampak membesar dan kelihatan bengkak. Kris Jenner mengaku baru pulang dari pulau Karibia, St. Barts. "Aku tidak tahu apa yang terjadi, kurasa ada serangga yang menggigitku dan sebagian wajahku terasa membesar," ujar Kris Jenner dikutip Dailymail, Rabu (2/8/2015).

dailymail.co.uk

Kris lalu menceritakan jika ia berusaha untuk tetap datang ke Bachelor`s Paradise dengan mencoba obat dokter. "Mereka memberi obat yang mungkin meredakan dalam 12 jam. Ya, bengkaknya mengecil namun tak cukup kecil. Aku tak bisa live di televisi dengan bibir seperti ini," ujar Kris lagi.

Ya, itulah kejadian yang diceritakan mantan istri Bruce Jenner tersebut pada 2012. Kris tak bisa melupakan kejadian memalukan itu seumur hidupnya.

dailymail.co.uk

Kris Jenner sangat menyesali keputusannya untuk membatalkan kedatangannya ke Bachelor`s Paradise. Pasalnya acara televisi show itu merupakan peluang dirinya untuk semakin terkenal dan berkarier di dunia hiburan Hollywood. 

"Tak ada yang lebih menyesal dari aku kala itu," kenang Kris Jenner.(Put/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.