Sukses

Sudah Jadi Ayah, Raffi Ahmad Masih Manja

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita melihat tak ada perubahan signifikan yang terjadi pada anaknya pasca-menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) makin sempurna dengan kehadiran buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Kini Raffi pun dituntut lebih dewasa dengan keluarga kecilnya.

Namun, ibunda Raffi, Amy Qanita melihat tak ada perubahan signifikan yang terjadi pada anaknya pasca-menikah. Amy mengaku, anak sulungnya itu masih seperti dulu yang anak mama alias manja kepada ibunda.

Raffi Ahmad dan Amy Qanita

"Sama saja sih, punya anak atau nggak. Setiap ada apa-apa pasti tanya ke ibunya," kata Amy Qanita di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Meski begitu, berkat kehadiran Rafathar, Amy melihat banyak hal positif yang dilakukan Raffi Ahmad. Salah satunya, presenter Dahsyat ini jadi lebih betah dan cepat pulang ke rumah.

Raffi Ahmad

"Pastilah (jadi betah). Itu otomatis, yang pasti dia suka bilang ingin cepat-cepat pulang ke rumah. Katanya biar bisa lihat Rafathar," tutup Amy Qanita. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini