Sukses

Nasib Anak Harry Potter di Hogwarts Diutarakan J.K. Rowling

Penulis J.K. Rowling memiliki harapan agar James Sirius, putra Harry Potter, mendapatkan yang terbaik di hari pertamanya di Hogwarts.

Liputan6.com, Los Angeles Usai ditamatkannya novel Harry Potter, J.K. Rowling selaku penulisnya ternyata masih memendam hasrat untuk menceritakan kehidupan putra sang penyihir yang memiliki nama James Sirius Potter itu.

Seperti dipetik dari Ace Showbiz, Selasa (1/9/2015), sang penulis belakangan memiliki harapan agar James mendapatkan yang terbaik di hari pertamanya dalam menapaki sekolah sihir Hogwarts.

Lebih dari itu, Rowling pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin sang penyihir muda itu mengikuti jejak orangtuanya. Meskipun begitu, ia tak menumpahkannya di atas novel, melainkan media sosial.

Melalui akun Twitter resminya, Rowling menyatakan, "Saya di Edinburgh, jadi bisakah seseorang di King's Cross mengucapkan selamat kepada James S Potter untuk saya? Ia mulai masuk Hogwarts hari ini. #BackToHogwarts."

Penulis JK Rowling tampaknya tidak mau setengah-setengah dalam memfilmkan salah satu spin-off Harry Potter miliknya.

Kicauannya kepada 5 juta followers itu sekaligus memperingatkan fans bahwa berdasarkan novelnya, pada Selasa kemarin merupakan hari pertama sekolah bagi James.

Rowling kemudian memberi konfirmasi kepada fans tentang spekulasi bahwa putra pertama Harry dan Ginny itu sudah berpijak di rumah Gryffindor. "Baru saja mendengar bahwa James S Potter telah masuk (kejutan yang bukan bagi siapapun) ke Gryffindor. Teddy Lupin (Head Boy, Hufflepuff) kecewa," kicaunya.

Salah seorang penggemar pun mengklaim bahwa dirinya sedang satu kereta dengan James dan menyapanya. Rowling lalu membalas, "Ucapkan salam kembali, tapi hanya jika itu tidak mengganggu persahabatan apapun yang berkembang."

James Sirius Potter, putra pertama Harry Potter. (it.harrypotter.wikia.com)

Menyadari bahwa banyak penggemar kisah Harry Potter mengikuti Twitter-nya, ia dengan cepat menambahkan, "Sekarang merasa khawatir kalau ia akan jengkel dengan jumlah orang-orang yang menyapanya."

J.K. Rowling pada awal bulan ini menulis naskah untuk film spinoff Harry Potter bertajuk Fantastic Beasts and Where to Find Them yang rencananya rilis pada 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini