Sukses

Ji Chang Wook Senang Dikenal dengan Karakternya di Empress Ki

Ji Chang Wook sadar jika popularitasnya tak lepas dari karakternya dalam drama Empress Ki [foto: Grazia]

Liputan6.com, Jakarta Ji Chang Wook mulai dikenal di ranah hiburan setelah beradu akting dengan Ha Ji Won dalam Empress Ki, berperan sebagai Ta Hwan. Dalam drama itu, Ta Hwan digambarkan sebagai pria menyedihkan yang menghabiskan napas terakhirnya di tangan wanita yang dicintai.

Sepanjang hidupnya Ta Hwan hidup dengan kekhawatiran jika Ki Seung Nyang akan pergi dari sisinya. Ta Hwan pun melakukan apapun agar Ki Seung Nyang selalu di sampingnya, termasuk membunuh pria yang dekat dengan Ki yaitu Wang Yoo.

Ji Chang Wook saat berperan sebagai Ta Hwan dalam drama yang juga dimainkan oleh Ha Ji Won.

Setelah mendapatkan persetujuan hak siar, televisi di negeri tirai bambu ETTV pun menayangkan Empress Ki, Oktober 2014. Empress Ki ternyata mendapatkan perhatian dari penggemarnya di Taiwan. Buktinya, drama tersebut juga menorehkan rekor dengan rating tinggi untuk program tayangan luar negeri, dengan 5,35 persen.

Ji Chang Wook sadar, popularitasnya di Tiongkok itu karena karakternya di Empress Ki. Ia pun senang jika orang-orang lebih mengenal nama tokoh yang dimaiankannya dibandingkan nama aslinya.

Ji Chang Wook saat berperan sebagai Ta Hwan dalam drama yang juga dimainkan oleh Ha Ji Won.

"Sebelum mereka mengenal Ji Channg Wook, publik lebih akrab dengan karakter yang saya perankan di Empress Ki. Mereka menyambutnya dengan tangan terbuka," ujar Ji Chang Wook, diwartakan The Korea Star Daily, Rabu (2/9/2015).

Ji Chang Wook juga puas dengan kerja kerasnya selama penggarapan Empress Ki. Saat melihat publik menyukai drama yang ia perankan, rasa lelah pun langsung sirna. "Proses syuting memang cukup berat. Tapi saya senang ketika mengetahui orang-orang menyukai akting saya."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini