Sukses

Mesranya Ashanty dan Yuni Shara di Pesta Ulang Tahun Aurel

Keakraban Ashanty dan Yuni Shara pun diunggah ke akun Instagram Ashanty

Liputan6.com, Jakarta Meski Krisdayanti (KD) tidak datang di perayaan sweet seventeen anaknya, Aurel baru-baru ini, sang bibi Yuni Shara justru tak berhalangan hadir sama sekali. Yuni bahkan terlihat sangat menikmati pesta tersebut dan menyempatkan diri berselfie bareng Ashanty.

Keakraban Ashanty dan Yuni Shara pun diunggah ke akun Instagram Ashanty @ashanty_ash, Selasa (1/9/2015) malam. Foto tersebut langsung mendapat lebih dari 26.000 likes.

 

 

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

Pesta ulang tahun Aurel yang berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015) malam lalu berlangsung lancar. Meski minus kehadiran KD, acara tetap berlangsung meriah.

Suasana ulang tahun ke-17 Aurel Hermansyah. (foto: Liputan6.con/Rizky Aditya Saputra)

Namun meski meriah dan seru, absennya sang ibu tetap meninggalkan kekecewaan yang mendalam bagi si empunya acara, Aurel. Ia curhat melalui media sosial tentang perasaan kecewanya Krisdayanti tidak datang ke pesta ulang tahun ke-17 sang anak. KD pun merespon hal tersebut yang akhirnya membuat hubungan ibu-anak tersebut sempat renggang.

Krisdayanti dan Raul Lemos (Liputan6.com/Rini Suhartini).

Aurel memang sudah jarang bertemu dengan ibunya. Setelah Anang Hermansyah dan Kridayanti bercerai, sang ibu membina rumah tangga baru dengan Raul Lemos, sedangkan sang ayah menikah lagu dengan Ashanty. Aurel sendiri lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Anang. (Gul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini