Sukses

Mesranya Sammy Simorangkir Liburan Bareng Janda Okan Kornelius

Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw tak malu-malu lagi mengumbar kisah asmara mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw tak malu-malu lagi mengumbar kisah asmara mereka. Keduanya juga semakin memperlihatkan kemesraan sebagai pasangan kekasih.

Potret kemesraan pelantun Sedang Apa dan Dimana dengan janda Okan Kornelius terekam melalui postingan foto yang diunggah Sammy Simorangkir di akun Instagram miliknya, Rabu (2/9/2015).

Sammy Simorangkir (Instagram)

Mantan vokalis band Kerispatih itu tampak mengunggah foto dirinya bersama Viviane saat menikmati liburan bersama di Thailand.

"diatas kapal sambil nikmatin ciptaan Tuhan ... KOH SAMUI," tulis Sammy Simorangkir sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Sammy Simorangkir (Instagram)

Tak jauh berbeda dengan akun Instagram milik Viviane. Janda satu anak itu juga mengunggah foto kebersamaan dengan Sammy Simorangkir.

Berlatar belakang pemandangan laut dan bukit hijau, Viviane tampak duduk bersandar pada tubuh Sammy Simorangkir. Sementara, tangan kiri Sammy berada di pundak ibu satu anak itu. 

"Perfect getawayyy," tulis Viviane dalam foto yang diunggahnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.