Sukses

Isabella 'Elif' Dapat Baju Batik dari Penggemar di Indonesia

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir mendapat kado baju batik dari penggemarnya saat berkunjung ke Indonesia pekan lalu

Liputan6.com, Jakarta Belum lama kembali ke Turki pada 29 Agustus 2015 lalu usai menyambangi Indonesia, rupanya memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para pemain serial drama `Elif`. Mereka begitu terkesan dengan Indonesia terutama setelah mendapat sambutan meriah penggemar dan berlibur di Bali.

Para bintang Elif mengunjungi Liputan6.com [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Keempat pemeran yang hadir, Elif, Zeynep, Selim dan Melek merupakan bagian dari rangkaian acara ulang tahun SCTV ke-25. Selain itu mereka pun tak lupa menyapa lebih dekat penggemarnya di Tanah Air melalui acara meet and greet.

 Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir, bersama ketiga pemain lainnya yaitu Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaynep/Zaenab) saat MEET & GREET Pemain Elif di Jakarta, Senin (24/8/2015). [Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Selama di Indonesia, Isabella dan para bintang Elif lainnya langsung disambut meriah oleh penggemar. Kesempatan itu pun dimanfaatkan oleh pemilik akun @nikentrista yang menghadiahkan Isabella sebuah baju batik.

Melalui akun Instagram pribadinya @isabelladamlaguvenilir, ia mengucapkan terima kasih dan merasa senang karena baju batik berwarna hijau itu sangat pas di tubuh mungilnya. "Terima kasih, ukurannya pas, saya suka," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir mendapat kado baju batik

Bila ada kesempatan, Isabella juga mengaku ingin kembali mengunjungi Indonesia lebih lama lagi, "Aku sangat senang, aku berharap lain waktu bisa berkunjung kesini lagi. Saya sangat menyukai Bali," tuturnya. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini