Sukses

Bergaya Gothic, Richa Novisha Dapat Untung

Ada yang berubah dengan penampilan Richa Novisha.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berubah dengan penampilan Richa Novisha. Istri Gary Iskak itu kini tampil sangar dengan dandanan gothic. Wajah ayu Icha, sapaan Richa, kini dibalut dengan make up serba gelap, mulai dari lipstik hingga eye liner warna hitam.

"Iya nih, aku sebenarnya dulu suka yang berwarna (cerah), terus coba, lama-lama kok hitam begini bagus ya. Dan aku memang jadi suka warna dob (gelap), lagi nyaman saja," kata Richa Novisha di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Richa Novisha (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Inspirasi nggak ada dari mana-mana, karena aku penasaran coba yang lain saja, akhirnya pakai yang gelap. Ternyata lucu dan keren," imbuhnya.

Bintang film Move On ini sempat bertanya kepada suami mengenai perubahan penampilannya yang terbilang ekstrem. Namun, ternyata Gary Iskak menyukai gaya baru Icha.

"Dia mah lempeng-lempeng saja, dia suka. Katanya selama cocok nggak apa-apa asal enak dilihat dan nggak aneh," terangnya.

Richa Novisha (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Tak hanya itu, penampilan anyar ala gothic ini juga membawa keuntungan bagi Icha. Pesinetron Kehilangan Surga Mati itu mendapat banyak tawaran untuk mensponsori penampilannya.

"Iya perubahan penampilan ini ada untungnya. Alhamdulillah ada beberapa endorsment seperti lipstik dan alat make up yang mau endorse aku," tandas Richa Novisha. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini