Sukses

Vidio.com Gelar Kuis, Siapa Mau Tiket Konser Bon Jovi Gratis?

Vidio.com menggelar kuis berhadiah 5 tiket konser Bon Jovi Gratis

Liputan6.com, Jakarta Bon Jovi akan segera menggelar konsernya di Indonesia pada 11 September 2015 nanti di Gelora Bung Karno, Jakarta. Nah, buat Anda yang ingin menonton namun belum mendapatkan tiket, bisa mencoba yang satu ini.

Bon Jovi menjadi salah satu band rock papan atas dunia dengan penampilan konser yang selalu memukau

Vidio.com menggelar kuis berhadiah lima tiket konser Bon Jovi Gratis. Situs berbagi video karya anak bangsa tersebut mengunggah sejumlah video lawas dari konser Bon Jovi tahun 1995 ke akun "Indosiar" di Vidio.com. Video diunggah setiap harinya selama 1-9 September 2015.

Bon Jovi (MTV.com)

Nah, untuk memenangkan tiket konser Bon Jovi tersebut Anda tinggal mengikuti akun Twitter Vidio.com di @vidiodotcom dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang jawabannya bisa ditemukan pada video-video tadi. Lima orang beruntung akan mendapatkan masing-masing satu tiket konser Bon Jovi gratis. Jadi tunggu apa lagi? Tonton videonya, dan menangkan tiket gratisnya!

Bon Jovi

Sekedar mengembalikan ingatan kita tentang Bon Jovi, mereka telah malang melintang di blantika musik dunia sejak 1983 dan telah menjual lebih dari 40 juta keping album di Amerika Serikat saja dan lebih dari 120 juta keping album di seluruh dunia.

Baca juga: Kiprah Jon Bon Jovi Sebagai Rocker Kaya Raya yang Dermawan

Konser Bon Jovi di Jakarta pada 11 September 2015 mendatang merupakan yang kedua kalinya bagi band asal New Jersey Amerika Serikat tersebut menyambangi Indonesia. 20 tahun silam pada 1995 mereka pernah menggelar konser di kawasan Ancol, Jakarta.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.