Sukses

SNSD, Grup Idola Berpendapatan Tinggi

Liputan6.com, Jakarta Menjadi grup yang diidolakan banyak orang tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi personel SNSD (Seo Nyeo Shi Dae). Berkat kepopulerannya, karier SNSD meroket hingga dikenal hampir ke seluruh dunia.

SNSD. (via soompi.com)

Selain itu, aksi panggung mereka pun selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Tak heran jika grup yang digawangi Taeyeon cs itu mampu memperoleh pendapatan yang luar biasa.

Diwartakan Soompi baru-baru ini, program tvN bertajuk "The List 2015" memasukkan nama SNSD dalam daftar 15 besar. Nama tersebut diperoleh berdasarkan pemilihan dari 5000 audiens.

SNSD (via english.yonhapnews.co.kr)

SNSD menduduki posisi ke-14, dan dari situ terungkap betapa besarnya jumlah pendapatan grup yang debut sejak 2007 silam itu. "SNSD memperoleh sekitar 22 miliar won (setara Rp 263 miliar) di bidang penjualan (sebagai grup) tahun lalu."

SNSD baru meraih popularitasnya setelah mengeluarkan singel berjudul Gee.

Program "The List 2015" itu sendiri memberitahu penonton peringkat-peringkat yang berhubunga dengan para Idol. Tayangan ini mengudara setiap senin pukul 20.40 waktu Korea (18.40 WIB).(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini