Sukses

Ini Tipe Cowok Cassandra Lee

Yang pasti, Cassandra Lee mengaku tak menyukai cowok yang terlalu serius.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Cassandra Lee tak hanya membutuhkan penampilan fisik dari seorang pria. Untuk mencari pacar, cewek berusia 14 tahun ini juga membutuhkan cowok yang punya sifat humoris.

"Perlu banget dalam hidup kita punya pacar yang lucu, bisa bikin kita ketawa dalam situasi apapun," ucap Cassie, sapaannya, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Cassandra Lee [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Bintang sinetron Pinky Boy ini menilai banyak kelebihan yang dimiliki oleh cowok humoris. Apalagi, ia juga punya ketampanan fisik yang tak pernah bosan dilihat.

"Ngapain kalau dapat pacar yang ganteng tapi nggak humoris, tapi nggak lucu," tutur cewek yang sedang digosipkan pacaran dengan Randy Martin, lawan mainnya di sinetron Rain ini.

Cassandra Lee [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Personel girlband Elovii ini tak mau menghabiskan banyak waktu dengan cowok yang serius dan tak punya selera humor yang baik.

"Kalau punya pacar serius, yang ada bawaannya galau terus. Kalau sudah galau, yang rugi siapa? Kita juga kan," tuturnya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini