Sukses

Tak Pacaran, Miley Cyrus-Stella Maxwell Mesra di Tempat Tidur

Miley Cyrus dan Stella Maxwell terlihat mesra, padahal Cyrus mengaku tak ada hubungan apa-apa.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Miley Cyrus sempat mengatakan dirinya tak ada hubungan serius dengan model Victoria Secret. Namun, kedekatannya dengan Stella Maxwell masih terlihat jelas. Bahkan, saat berada di pesta, keduanya saling merangkul.

Diwartakan Mirror, Selasa (1/9/2015), pasangan itu sangat dekat. Di salah satu foto yang diunggah di akun Instagram, Miley Cyrus meringkuk di tempat tidur dengan Stella Maxwell. Sementara, Wayne Coyne dengan pacarnya, Katy Weaver.

Miley Cyrus (Instagram)

Model berusia 24 tahun itu terlihat mengenakan bralet kulit hitam, yang ia kenakan saat pesta, membuatnya terlihat seksi.

Miley Cyrus (Instagram)

Sementara, foto yang beredar di Twitter menunjukkan Miley Cyrus, dan Stella hampir berciuman, mulai dari telinga. Mereka dikelilingi oleh teman-temannya.

Miley Cyrus (Instagram)

Pelantun Wreaking Ball baru-baru ini blak-blakan tentang seksualitas dirinya. Miley Cyrus mengatakan kepada majalah ELLE Inggris, "Saya sangat terbuka tentang hal itu-saya pansexual. Tapi saya tidak dalam sebuah hubungan."(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini