Sukses

Cara Dude Harlino Atasi Kerinduan kepada Anak

Diakui Dude, saat ini hal yang paling menyenangkan adalah menghabiskan waktu bersama anak.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino tak memungkiri kalau aktivitas yang paling menyenangkan untuknya saat ini adalah bersama anak. Memperhatikan tumbuh kembang buah hatinya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, yang kini berusia 7 bulan, menjadi hal sangat berharga.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bersama putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino

"Saya lagi suka banget mengurus anak, perhatikan tumbuh kembangnya dan belajar pola didik (anak)," ucap Dude Harlino saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Bintang film Dalam Mihrab Cinta ini juga mengatakan kalau anaknya sedang dalam periode aktif dan menggemaskan. Tak heran, suami Alyssa Soebandono ini kerap dilanda kerinduan untuk bertemu si buah hati.

Dude Harlino [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Untuk mengatasi rasa rindunya, pria kelahiran 2 Desember 1980 ini pun mencoba untuk selalu membawa anaknya ke lokasi syuting.

"Kami selalu bawa anak ke lokasi (syuting), jadi setiap hari saya selalu bertemu dia. Itu cara saya supaya bisa setiap saat bertemu dan melihat tumbuh kembang Ariendra," tutur Dude. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini