Sukses

Orang Ketiga Penyebab Pernikahan Masayu-Lembu Retak?

Aga Khan, kuasa hukum Masayu Anastasia meminta masyarakat jangan berpikir macam-macam dahulu soal gugatan cerai yang dilayangkan kliennya.

Liputan6.com, Jakarta Penyebab yang sebenarnya Masayu Anastasia menggugat cerai Lembu Wiworo Jati belum terungkap jelas. Alhasil, banyak spekulasi beredar termasuk soal hadirnya orang ketiga dalam pernikahan mereka.

Kuasa hukum Masayu, Aga Khan, memberi isyarat akan hadirnya pihak ketiga. "Orang ketiga? Kalau orang kelima ada sih mas. Tapi kita lihat reaksi Lembu dulu bagaimana," kata Aga saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (2/9/2015).

Lembu dan Masayu saat menghadiri gala premiere film mengejar setan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelumnya, beberapa nama artis wanita dikaitkan dengan retaknya rumah tangga Lembu dan Masayu. Misalnya artis NA yang setiap hari sering siaran radio bareng Lembu.

Kendati demikian, Aga Khan meminta masyarakat jangan berpikir macam-macam dahulu soal gugatan cerai yang dilayangkan Masayu. Apalagi, baik Masayu dan Lembu hingga kini masih tinggal serumah.

Masayu Anastasia bersama dengan anak semata wayangnya Samara Anaya Amandari (Instagram)

"Namanya gugatan kan masih bisa dicabut lagi. Intinya, Masayu nggak mau membawa masalah ini ke ranah publik. Jadi kita lihat saja seperti apa, prosesnya masih panjang kok," tutup Aga.

Masayu Anastasia menggugat cerai Lembu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (31/8/2015). Gugatan ini seakan menguatkan kalau rumah tangga mereka bermasalah sejak beberapa tahun terakhir. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini