Sukses

Shilpa Shetty Akan Buat Bisnis Bersama Victoria Beckham

Shilpa Shetty tidak sabar menantikan kerjasamanya dengan istri dari pesepak bola David Beckham itu.

Liputan6.com, Jakarta Dapat bekerjasama dengan selebriti ternama tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi seseorang. Tak terkecuali bagi seorang bintang Bollywood, Shilpa Shetty yang mendapat kesempatan membangun bisnis bersama Victoria Beckham.

Shilpa diketahui memiliki gaya yang berkualitas tinggi. Terbukti selera fesyennya terus berkembang selama bertahun-tahun sejak ia menginjakkan kaki di industri perfilman. Sementara Victoria di sisi lain terkenal sebagai ikon fesyen dunia dan gaya futuristiknya. Lalu apa jadinya jika dua penggila fesyen ini berkolaborasi?

Shilpa Shetty

Vic dan Shilpa dikabarkan akan bekerjasama menciptakan lini pakaian di India. Setelah tahun lalu meluncurkan lini sari (pakaian tradisional India), Shilpa siap untuk usaha terbarunya nanti.

Rencana ini juga telah mendapat dukungan dari sang suami, Raj Kundra yang merupakan seorang pengusaha di Inggris sebagaimana diberitakan Bollywoodlife, Rabu (2/9/2015)

Suami Shilpa, Raj Kundra mendukung rencana Shilpa dan Victoria

"Shilpa telah bertemu dengan tim Victoria saat ia berkunjung ke London bulan Juni kemarin. Diskusi mereka tampaknya positif dan mereka sangat ingin berkolaborasi. Karena Raj (suami Shilpa) adalah seorang pengusaha sukses di Inggris, ia juga terhubung kesana. Hal ini akan membantu usaha Shilpa. Detail mengenai kesepakatan masih dirahasiakan," jelas seorang sumber dekat keluarga Shilpa dan Raj.

Baru-baru ini, Shilpa Shetty mendapat anugerah sebagai Spalicious Mom dan Yummy Mummy oleh sebuah produk. Shilpa sangat bangga akan hal itu.

Dikutip dari Hindustantimes, Selasa (1/9/2015), sumber tersebut juga menambahkan bahwa Shilpa sangat senang dengan adanya proyek yang menawarkan fesyen modis dan berbagai pilihan pakaian dengan harga terjangkau untuk wanita India.

Shilpa Shetty merupakan artis Bollywood yang cukup populer di tahun 1990-an. Shilpa Shetty telah bermain dengan sejumlah aktor terkenal Bollywood seperti Shahrukh Khan (Baazigar), Akshay Kumar (Main Khiladi Tu Anari), Sunny Deol (Himmat), Govinda (Pardesi Babu), Saif Ali Khan (Aur Pyar Karen), Salman Khan (Auzaar) dll. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini