Sukses

Kesabaran Masayu Anastasia Sudah Habis Terhadap Lembu

Ucapan `sabar ada batasnya` benar-benar dibuktikan Masayu Anastasia dengan menggugat cerai Lembu Wiworo Jati.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan 'sabar ada batasnya' benar-benar dibuktikan Masayu Anastasia dengan menggugat cerai Lembu Wiworo Jati. Dikatakan kuasa hukum Masayu, Aga Khan, bintang film Kawin Kontrak itu sudah lelah bersabar atas perilaku Lembu.

"Ayu merasa sudah di ambang batas kesabaran. Dia merasa sudah minta ijin ke semua pihak untuk bercerai," kata Aga saat berbincang dengan Liputan6.com via sambungan telepon, Rabu (2/9/2015).

Masayu Anastasia dan Lembu

Sayangnya, Aga enggan menyebut apa perilaku Lembu yang membuat Masayu kehilangan kesabaran. Gosip beredar, retaknya rumahtangga juga dibumbui kehadiran orang ketiga.

Soal isu hadirnya orang ketiga, Aga Khan memberi isyarat terselubung. "Orang ketiga? adanya orang kelima. Intinya, ada kesalahan yang pernah dilakukan kedua pihak," imbuh Aga.

Masayu Anastasia (Instagram)

Masayu Anastasia menggugat cerai Lembu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (31/8/2015). Gugatan ini seakan menguatkan kalau rumah tangga mereka bermasalah sejak beberapa tahun terakhir. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.