Sukses

Member Terlama AKB48, Minami Takahashi Baru Miliki Twitter

Pada awal September 2015 ini, member terlama AKB48, Minami Takahashi resmi memiliki Twitter.

Liputan6.com, Tokyo Sebagai salah satu member terlama di idol group AKB48, siapa sangka kalau Minami Takahashi ternyata sama sekali belum memiliki akun Twitter. Namun, pada awal September 2015 ini semuanya berubah.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Selasa, pada 1 September 2015 lalu, sang idola akhirnya mulai membuka akun Twitter resmi miliknya dengan nama pengguna @taka4848mina.

Pimpinan idol group AKB48, Minami Takahashi dikabarkan menjadi cameo dalam film Attack on Titan. (hello-online.org)

Dalam profilnya, Takahashi memaparkan dirinya sebagai 'gadis yang terlambat membuat Twitter'. Kicauan pertamanya pun berisi, "Saya hanya seorang pemula dan ada banyak hal yang saya tak tahu, tapi tolong perlakukan saya dengan baik!"

Selain kicauan, Takahashi juga mengunggah sebuah foto dirinya dan para personel lain menikmati waktu bersama-sama. Tampak mereka sedang berkumpul sambil mencicipi makanan ringan di sana.

Idol group AKB48. (Twitter/Tokyo Hive)

Minami Takahashi dikenal baik sebagai penggemar manga, dan ia kerap kali mengunjungi Anime Expo. Ia pernah mengisi suara untuk sebuah peran kecil dalam anime Dragon Ball Z Kai.

Sosok yang akrab disapa Takamina ini, mengumumkan rencana kelulusannya dari AKB48 di acara ulangtahun pada Desember 2014 lalu. "Izinkan saya untuk mengumumkan hal ini. Saya, Minami Takahashi, akan lulus pada 8 Desember 2015," cetusnya.

Konser solo di ultahnya menjadi penampilan perdana bagi member AKB48, Minami Takahashi untuk tampil di hari ulang ulangtahun.

Kiprah Takamina di bidang musik tidak hanya berkarya dalam AKB48, namun ia pernah merilis single solo bertajuk Jane Doe pada 2013.

Minami Takahashi pertama kali resmi menjadi member AKB48 sejak 2005 dan dianggap sebagai salah satu member tertua. Bersama dua member AKB48 lainnya, Haruna Kojima dan Minami Minegishi, ia membentuk sub-grup bernama no3b. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini