Sukses

Cerita Salma Hayek yang Pernah Memandikan Pasien Diare di India

Salma Hayek selain sibuk dengan kegiatannya di dunia hiburan ia juga getol dalam menjalankan misi kemanusiaan.

Liputan6.com, Los Angeles Salma Hayek selain sibuk dengan kegiatannya di dunia hiburan ia juga getol dalam menjalankan misi kemanusiaan. Namun kata Salma, terlalu banyak relawan yang mengeluhkan akan keadaaan dan manja saat menjalankan tugas mereka.

Salma Hayek (Remezcla.com)

Salma Hayek sering terlibat dalam berbagai proyek amal di segala penjuru dunia, terutama yang berkaitan dengan isu-isu yang dekat dengan hatinya. Pada 1996 silam aktris berusia 49 tahun tersebut pernah ke Kalkuta, India untuk membantu mendiang Bunda Teresa di sebuah rumah sakit dengan keadaan yang serba terbatas dan memprihatinkan.

Salma Hayek berikan vaksinasi polio

"Saya tidak menangis. Saya menyelesaikan pekerjaan, tapi saya tidak menjadi lembek. Saya berpikir dengan mata kaki saya. Ada banyak hal yang para relawan tersebut tak mau lakukan. Saya bersedia melakukan apapun," ujarnya kepada majalah Latina seperti dilansir film-news.co.uk, Rabu (2/8/2015).

Baca juga: Salma Hayek Ingatkan Agar Selalu Bersyukur Dengan Hidup

"Saya memandikan semua pasien diare seharian penuh. Saya mencukur kepala yang penuh dengan luka, mengobati luka penuh belatung, memberi vaksin pasien. Saya sedikit menjadi seorang pemimpin di sana," lanjutnya.

Salma Hayek (LATimes.com/Valery Hache)

Salma Hayek baru saja terlibat sebagai pengisi suara dalam film animasi The Prophet yang diangkat dari karya sastra Kahlil Gibran berjudul sama.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini