Sukses

Sonam Kapoor Jatuh Hati dengan Hrithik Roshan

Sejak sukses berkolaborasi dalam Dheere Dheere, Sonam Kapoor tergila-gila pada sosok Hrithik Roshan.

Liputan6.com, Jakarta Sonam Kapoor dan Hrithik Roshan bersatu dalam pembuatan lagu daur ulang Dheere Dheere Se Meri Zindagi. Saat didaulat membintangi karya itu bersama Hrithik Roshan, Sonam Kapoor sempat takut dan ragu. Alasannya, nama besar Hrithik Roshan yang membuat Sonam Kapoor merasa kecil dan tak berdaya.

"Saya senang bisa bermain bersama bintang besar Hrithik Roshan. Awalnya, saya sempat takut karena Hrithik Roshan merupakan artis yang namanya telah sangat terkenal," ujar Sonam Kapoor, diwartakan The India Times, Rabu (2/9/2015).

Sonam Kapoor bersama dengan Hrithik Roshan dalam videoklip Dheere Dheere Se Meri Zindagi.

Namun saat mulai proses pengambilan gambar, Sonam Kapoor mulai nyaman dengan kehadiran Hrithik Roshan. Dalam beberapa adegan, Sonam Kapoor dan Hrithik Roshan memang harus bersentuhan secara fisik, termasuk berpelukan.

"Setelah mulai syuting, Hrithik Roshan ternyata orang yang sangat enak diajak kerja sama. Saya mulai merasa nyaman dan tenang. Dia benar-benar baik karena memperlakukan orang di sekitarnya dengan ramah."

Sonam Kapoor mengaku jatuh hati dan kagum dengan sosok Hrithik Roshan. Menurut putri Anil Kapoor itu, Hrithik Roshan tak pernah merasa dirinya hebat di depan orang lain.

Sonam Kapoor bersama dengan Hrithik Roshan dalam videoklip Dheere Dheere Se Meri Zindagi.

"Ada beberapa orang yang merasa lebih baik daripada lainnya. Tapi, Hrithik Roshan sama sekali berbeda. Hrithik Roshan memang terlihat seksi dan enak dilihat. Bahkan, dia sangat baik. Sungguh menyenangkan bisa bekerja bersama dia," tutur bintang film Khoobsurat ini.

Sonam Kapoor berharap mendapatkan kesempatan bekerja sama lagi Hrithik Roshan di masa mendatang. "Saya akan sangat senang jika bisa satu layar lagi dengan Hrithik Roshan. Dia memang orang yang sangat menarik. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.